Sabtu, 08 September 2012

Beberapa Tempat Indah yang romantis di dunia

1.)  La grotta Cove , greece




Salah satu tempat yang paling mempesona di salah satu pulau adalah teluk kecil dekat Paleokastritsa, disebut "La Grotta" ("gua" di Italia ") di mana bar pantai berdiri di sana sejak tahun 60an. Bar tampaknya akan dibangun antara batu-batu dari mana perenang berani gunakan untuk menyelam tempat ini biasanya dikemas oleh travel travel dengan kelompok liburan dan musik yang diputar keras.. bar ini di buka sampai larut malam.sehingga kita dapat mendapatkan suasana yang sangat romantis.

2) Daigo-ji Temple in Autumn - Kyoto, Japan


3)  Seaside Houses, Portofino, Italy

4) Lake Malawi, Africa




Danau Malawi, diidentifikasi secara lokal sebagai Danau Nyasa, adalah danau maksimal ordinal dalam domain dan terletak di antara negara-negara Malawi pada penulis dan Tanzania dan Mocambique di timur. Ini adalah 360 mil diperpanjang dan 25 mil lebar, dengan hamparan kasar 8.683 sq mi, dan mencapai kedalaman 2.300 kaki. Danau ini memiliki arti-penting hingga 70 meter.
Danau Malawi berisi pertunjukan besar spesies asli ikan Percoidean daripada danau tambah di dunia. Peneliti Wildlife Fund Humanity telah mengidentifikasi lebih dari 500 spesies untuk mengawal yang tidak pulih di mana saja ditambahkan di dunia. Yang lebih dari semua spesies air tawar pulih di semua perairan baik Benua dan Amerika Utara. Para cichlids Danau Nyasaland, mungkin penulis flatbottomed sehingga daripada cichlids dari dua danau lainnya keretakan, yang cerah bichrome dan belang-belang. Untuk tanah ini, mereka memiliki menjadi hit besar dengan aquarists seluruh pengalaman.
Karena hasil makmur seek nya, Danau memainkan perpecahan terkemuka dalam aksi tersebut. Desa Sportfishing didistribusikan sepanjang sustain dan bisnis tradisional dan praktek adalah kualitas pengunjung. Tekan ke Danau dicapai bersama sering panjang, tetapi perlu dicatat bahwa biasanya diperlukan untuk jazz jalan memutar saluran jalan-jalan penting dalam aturan untuk datang pantai. Meskipun kekuatan Danau harus berakhir, ada membentang dari semipermanen benar-benar menyadari vocaliser. Kayak, mengapung, snorkeling, scuba pertandingan dan ski fasilitas yang pas beberapa kegiatan danau yg bisa didapat kepada pengunjung. Perjalanan dengan danau terdiri dari kerajinan penyebab terkenal Ilala untuk bertahan dalam sebuah yacht laut-pergi. Cruises ke tidur mencapai dari sungai Shire beredar juga realisasi.

itu lah beberapa tempat romantis untuk hari ini yang telah babang bloh kemas ^_^
"semua tempat itu bisa menjadi sangat romantis jika kita berusaha untuk merubahnya"
oke bye..


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar