Sabtu, 06 Oktober 2012

Hal penting saat PDKT



humm emang sih mendapatkan pacar tidak semudah membalikan telapak tangan , kadang kadang berhasil atau pun gagal, tapi setelah di pikir pikir ternyata ada beberap hal yang perlu di perhatikan ketika mendapatkan si dia






Berikut hal hal penting ketika pendekatan :

1) Penampilan mu

Jelas 20% di pengaruhi pakaian kita, mana ada perempuan/laki laki yang mau dengan pakaian kita yang 'seadanya' kita harus bisa mengontrol pakaian kita, tidak terlalu berlebihan , intinya simple dan menarik. dan 1 lagi , pakaian tidak perlu mahal yang penting percayalah pada pakaian yang kamu pakai :))


2) Bahasa mu

Dalam hal ini kamu juga harus bisa menjaga bahasa kamu, jangan sampai terlalu kaku seperti "maafkan diriku karena aku tak bisa" atau terlalu berlebihan " akuuuuuuu cuinta kamuuuuuuuuuuuuuuuu" dan jangan pula "AkU cInT4 kamu clamanyaaa" memang bahasa ini sudah meng global, tetapi bahasa seperti di atas adalah bahsa ALAY, dan ALAY tidak di sukai banyak wanita kelas atas.
lebih baik kamu menggunakan bahasa yang simple dan berisi komedi / bercandaan , ini akan membuat dia lebih nyaman dan senang bersama kita.


3) Sikap mu

Memang sih kalo kita dekat si dia tuh rasanya dag dig dug dan ngebuat kita berlebihan, nah disini kita harus bisa ngerubah salah tingkah itu menjadi lebih Percaya Diri, salah satu nya dengan menjaga sikap dan berlatih tata krama tingkat atas, salah satu caranya ialah hang out dengan temannmu dan biasakan mengobrol dengan lawan jenis.


4) Perhatian mu

"perhatian" kita sering mendengarkan kata ini. dan banyak wanita yang menginginkan cowo yang perhatian terhadapnya , jelas wanita mana sih yang ingin di diem aja -,- kasian kan : D kita harus bisa memberikan perhatian yanh pas , tidak berlebihan dan tidak kaku , oh iya di tahap ini juga kita bisa mempadukan perhatian dengan bercandaan. contoh : " hei anak baik , udah makan belum ? kalo belum aku masih punya rumput nih : D *bercanda "


5) Penyempurna mu

Penyempurna ? apa itu , ini sangat gampang sob : D penyempurna dirimu adalah kata kata gombal / kata kata mutiara, saat pendekatan dengan si dia kita tak perlu wajah tampan. yang di perlukan :
- humoris
- perhatian
- baik
- dan sering ngombal : D

oh iya untuk nge gombal jangan terlalu sering ya : D bisa gelisah tuh : ))
makannya kita jangan terlalu sering setidaknya 2 hari sekali *cia elah kaya minum obat aja

sekian mungkin dari saya :D semoga bermanfaat : D






0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar