Kamis, 13 Desember 2012

TIPS tetap romantis walaupun udah pacaran lama..

Pacaran lama itu biasanya yang sudah memasuki tahun pertama, dan lebih. Gimana sih caranya supaya tetap awet dan romantis? Cekidot..

1. Jangan mengubah kebiasaan-kebiasaan kecil.
Dalam pacaran usahakan jangan mengubah kebiasaan-kebiasaan kecil  yang biasa lo lakukan buat dia. Karena disaat lo gak melakukan kebiasaan-kebiasaan itu, gue yakin si dia bertanya-tanya dan berpikiran elonya berubah.. misalnya kebiasaan kecil setiap pagi elo ngucapin ‘selamat pagi’ aja, kalau bisa itu jangan sampai dihilangkan, walaupun itu kelihatannya kecil, tapi sebenarnya itu bentuk perhatian juga lho..


2. Tunjukkan diri lo apa adanya..
Misalnya pacar lo bilang gini: “kamu sekarang berubah, kamu gak seperti dulu lagi..” Gue yakin elo pasti bertanya-tanya apa yang berubah dari lo,. Kalau emang lo pengen mempertahankan hubungan lo, saatnya lo intropeksi diri. Sebenarnya bukan elo yang berubah tapi yaa memang itulah sifat asli lo. Jadi, lebih baik lepaskan topeng-topeng yang ada di wajah lo, tunjukkan kalau diri lo itu yang emang seperti ini..


3. Jalan-jalan berdua..
Buat elo yang sibuk, refreshing penting banget buat hubungan elo, sekedar menghabiskan waktu berdua itu bisa membuat kalian tetap awet. Apalagi elo jalan ke tempat pertama elo nembak dia, trus nostalgia cerita pertama-tama elo suka sama dia kenapa, kenapa lo nembak di tempat itu, de el el. Hmmmhhh gue jamin deh pasangan lo lebih-lebih cinta sama lo..


4. Pahat nama dia di hati lo..
Ini terkesan lucu ya, tapi cara ini lumayan ampuh . Jadi disaat ada cewek/cowok lain yang menarik perhatian mata lo, ga akan masuk ke hati lo karena hati lo kan udah dipahat sama nama pacar lo.Gue yakin, pasti lo bakal mikir seribu kali buat menggantikan nama yang telah sekian tahun lo pahat, dengan cewek/cowok lain yang menarik perhatian lo yang baru beberapa menit tadi..


Sedikit tips ini semoga bisa bermanfaat, and then buat yang pacarannya udah lama gue doain semoga bisa mencapai tujuan kalian.. Amiinn :))

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar