Minggu, 16 September 2012

Kata kata gombal 1

maaf ya gan klo repost ,maklum newbie
kata2 gombal emang enak banget gan klo di explorasi (hahahanjir,gaya banget bahasa ane).

so,here it's

1."Kamu kalo pulang kampung jauh banget ya, pasti?"
"Kok jauh, ngga juga ah"
"Yah, menurutku khayangan itu jauh loh


2.Kalau aku jadi cupid, aku bakal panah diri sendiri kalo ngeliat orang sesempurna kamu


3.Kata org cinta itu buta,Menurutku cinta justru membuat mataku makin terbuka kalau dunia itu ternyata sangat indah,Kenapa..? because,its You


4.Kamu kok berani sih kemana-kemana gak pake topeng? Emang kenapa pake topeng? Gak takut muka kamu disemutin? Hah? Abis muka kamu manis (yang ini kocak banget gan )


5.berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian


6.Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu


7.KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu


8.Akhirnya aku kemarin belajar kode morse buat ngebaca detak jantungku yang gak karuan kalo lagi di deket kamu!Katanya "aku suka kamu"


9.Cowo : tatap Cewenya dengan penuh perasaan, terus ketika dia nanya..
Cewe : “Kamu kenapa sih?” ..
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: Sakit kenapa?
Cowo: Bidadari kaya lo, jatuh dari langit, Sakit ga sih?


10.Cowok : Mbak jangan ngomong ya
Cewek : Lho,emang kenapa?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur,kalo abis denger suara dari bibir yang indah


11.Cowo: Eh eh gw ada tebakan nih
Cewe: (seneng) ok ok apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin
Cewe: Nyerah deh
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari
Cewe: Ah kamu ah (malu malu bloon)
Cowo: (cengengesan kaya kebo nyegir)


12.Cowo: kenapa malem ini gelap banget ya
Cewe: mendung kali bang
Cowo: kayaknya engga deh
Cewe: terus kenapa bang?
Cowo: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
Cewe: ahh kamu mah (cengar cengir ke "GR"an)



13.cowo: untung aja kamu engga lahir di zaman Pak Soekarno!
cewe: emang kenapa sih?
cowo: soalnya nanti Pak Soekarno bukan memproklamasikan Pancasila,melainkan Puisi cinta buat kamu.


14.cowok : “kamu punya kompas engga? aku pinjem dong”
cewek : “ada nih,buat apa? kamu mau naik gunung ya?”
cowok : “engga,aku tersesat di hatimu”



15.cowok : “eh eh, kamu punya kunci apa aja?”
cewek : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L,emang kenapa? kamu mau minjem?”
cowok : “emmm,tapi ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?”



16.cowok : “kamu capek engga?”
cewek : “engga sih,kenapa emang?”
cowok : “abis kayaknya kamu capek gitu,abis lari2 ya?”
cewek : “hmm,nggak juga tuh,emang aku keliatan kayak orang capek ya?”
cowok : “iya,aku tau kamu capek kok,soalnya kamu kan abis lari-lari di pikiranku”




17.cowok : “rasanya semua jam pengen aku rusakin”
cewek : “kenapa?”
cowok : “rasanya semua tempat pengen aku gelapin”
cewek : “aahh..kamu ni, ngelantur”
cowok : “gimana gak ngelantur, tiap detik itu berharga tau”
cewek : “iya aku tau”
cowok : “apa lagi kalo sama kamu”



18.cowok : “eh, pinjem tanganmu dong,dua-duanya”
cewek : “hah buat apa?”
cowok : “udah, sini deh tanganmu”
cewek : (mengulurkan tangan)
cowok : “buka telapak tanganmu”
cewek : “kamu mau ngasih apa sih?”
cowok : “aku titip hatiku ya”




19.cowok : “waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir”
cewek : “ah sok tau kamu”
cowok : “pasti bener tuh”
cewek : “masa?? emang iya?”
cowok : “pasti,soalnya surga pasti menangis sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi” >.<



20.cowok : “lho,kok bisa sih kamu ga ada sayapnya??”
cewek : “loh, aku kan emang ga punya sayap”
cowok : “emang ada bidadari yang gak punya sayap ya??”



21.Kalo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!
Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu


22.cowo: ehhhh,gw boleh minta sample gaa??
cewe: sample apa??
cowo: sample cinta lo...
cewe: hehehehehehehe.....

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar